Senin 23 Sep 2013 14:42 WIB

Polisi Masih Olah TKP Kebakaran di Duren Tiga

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Garis Polisi
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Garis Polisi

REPUBLIKA.CO.ID, PANCORAN -- Penyebab kebakaran yang terjadi di Jalan Kemang Utara IX RT 2 RW 5 Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Ahad (22/9) sore kemarin masih dalam proses penyelidikan. Saat ini Polsek Pancoran Jakarta Selatan masih melakukan olah TKP.

Kapolsek Pancoran Jakarta Selatan, Kompol I Nengah Adi Putra mengatakan, pihaknya saat ini belum bisa memberi keterangan secara resmi penyebab terjadinya kebakaran.

"Tim kami baru sampai di TKP, kita tunggu nanti hasilnya," kata dia saat dihubungi Republika, Senin (23/9) pukul 11.00 WIB.

Ia memastikan, tiga korban yang meninggal akibat luka bakar sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Pancoran, AKP Suroto mengatakan, pihaknya akan melakukan pencarian di lokasi kejadian tentang kemungkinan adanya korban jiwa yang belum ditemukan.

Saat dihubungi, ia dan timnya mengaku masih dalam proses olah TKP. "Nanti akan kita cari setelah ini (olah TKP)," katanya.

Ia menambahkan, untuk identifikasi korban meninggal yang saat ini berada di RSCM, nantinya tim forensik dari Mabes Polri yang akan melakukannya.

Sebelumnya, akibat kebakaran ini, tiga ruko yang terletak dekat toko tersebut juga ikut terbakar. Tiga ruko tersebut merupakan tempat operasional BRI Duren Tiga dan satu toko makanan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement