Kamis 26 Sep 2013 13:46 WIB

Junsu 'JYJ' Apresiasi Penggemarnya di Australia

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Xia Junsu
Foto: Soompi
Xia Junsu

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Demi menghargai penggemarnya di Benua Kangguru, Junsu 'JYJ' menambahkan Australia dalam daftar rangkaian konsernya kelak. C-Jes Entertainment mengumumkan banyak penggemar Junsu dari Australia bepergian ke Korea Selatan untuk menonton serangkaian konsernya.

"Banyak penggemar Australia bepergian ke Indonesia, Cina, dan Eropa untuk menonton Junsu. Kami ingin membayar usaha keras mereka dan menempatkan sebuah acara fantastis di Australia," ujar perwakilan C-Jes, dilansir dari Kpopstarz, Kamis (26/9).

Konser '2013 Xia Incredible' akan diadakan di Big Top Sydney, Australia pada 28 September mendatang. Ini adalah tujuan berikutnya usai mantan personel DBSK ini berhenti di Shanghai, Seoul, dan Busan.

Promotor, JK Entertainment mengatakan fans lokal dan internasional Junsu sudah merelakan akhir pekan mereka untuk menjadi pemilik satu dari 3.000 tiket konser yang terjual.

"Selama prapenjualan, sebagian besar tiket sudah terjual. Banyak penggemar yang senang mereka sudah mengantongi tiket lebih awal," ujarnya.

Junsu akan menampilkan lagu-lagu dialbum pertama dan keduanya, khususnya lagu baru yang berbahasa Inggris, Incredible. Penyanyi ini juga akan menggelar konferensi pers.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement