Jumat 04 Oct 2013 07:47 WIB

Scream akan Berakhir di Film Kelima

Red: Hazliansyah
Scream 4
Scream 4

REPUBLIKA.CO.ID, -- Scream merupakan salah satu film horor terbaik di dunia. Film ini pertama kali dirilis pada 17 tahun silam oleh Weinstein Brothers. Selama 17 tahun itu, Scream telah menjadi salah satu film horor dengan jumlah penonton terbesar melalui empat filmnya.

Rencananya, Weinstein Brothers akan melanjutkan film itu hingga seri kelima. Seri itu disebut akan menjadi seri terakhir.

Harvey Weinstein mengatakan, ia telah meminta saudaranya Bob Weinstein untuk mau membuat Scream 5 sehingga mereka bisa menuntaskan cerita tentang pembunuh bertopeng di film kelima.

"Semua orang hidup di Scream 4. Saya telah memohon kepadanya untuk mau membuat film itu dan menuntaskannya," ungkap Harvey Weinstein seperti dikutip dari Movie Web, Kamis (3/10).

Rencana membuat film terakhir Scream ini berbarengan dengan angkat diangkatnya film tersebut menjadi serial televisi. Meski begitu, serial televisi yang direncanakan tayang pada 2014 mendatang ini tidak akan bersinggungan dengan film Scream versi layar lebar.

"Film serial televisi akan menyajikan kisah baru dan tentu mengejar ke arah supernatural," ujar pernyataan dari pihak studio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement