Jumat 11 Oct 2013 14:39 WIB

Bagaimana Karier Musik JY Park Setelah Menikah?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Park Jin Young
Foto: Soompi
Park Jin Young

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Presiden Direktur JYP Entertainment, JY Park akhirnya menikah pada 10 Oktober kemarin dengan wanita impian yang usianya sembilan tahun lebih muda. Banyak netizen berpikir, setelah menikah, bagaimana dengan karier menyanyinya? Apakah Park akan berhenti menulis lagu?

Pria bernama asli Park Jin Young ini mungkin akan terus menulis lagu, memproduksi lagu-lagu baru yang dipersembahkan untuk istri tercintanya. Dia juga bisa memilih berhenti bekerja dan hanya membantu menulis lagu untuk penyanyi lain di bawah manajemennya, atau benar-benar pensiun, hidup bahagia bersama anak dan istrinya nanti.

Park suka mengejutkan penggemar setianya, sehingga kita harus menunggu apa yang akan dia lakukan setelah menikah. ROLers, sejauh ini mari kita mengenal profil musisi yang berada di balik kesuksesan Wonder Girls ini, dilansir dari Kpopstarz, Jumat (11/10).

1. Park Jin Young dikenal juga dengan JY Park atau JYP. Dia lahir di Seoul, 13 Desember 1972. Dia adalah seorang penyanyi, penulis lagu, penari, aktor, produser rekaman, serta pendiri sekaligus CEO dari JYP Entertainment yang merupakan tiga besar manajemen artis unggulan di Korea Selatan.