Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

 

11 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Lima Fakta Penting Tentang Taecyeon '2PM'

Kamis 24 Oct 2013 06:20 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah

Taecyeon 2PM

Taecyeon 2PM

Foto: Soompi

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Taecyeon mungkin saja sudah mencapai keberhasilan sebagai anggota populer sebuah boyband bersama 2PM. Tapi dia juga benar-benar menyukai akting.

 

Dia baru saja membintangi sebuah drama detektif berjudul 'Who are You.' Sebelumnya, dia juga menjadi pemeran utama dalam 'Dream High' bersama rekan satu manajemennya, Bae Suzy 'Miss A' juga Kim So Hyun.

ROLers, berikut adalah lima fakta lain tentang Taecyeon yang mungkin saja belum anda ketahui. Ini adalah paparanya, dilansir dari Kdramastars, Kamis (23/10).

Pertama, Taecyeon memang sangat dinamis di atas panggung. Namun faktanya, perannya yang pemalu, sedikit konyol dan manis di dalam drama menunjukkan sifat karakter aslinya di kehidupan nyata. Salah satunya bisa dilihat di film 'Marriage Blue'.

Kedua, Taecyeon awalnya berharap menjadi seorang dokter, namun kini dia lebih ingin menjajal dunia akting. Dia berencana meningkatkan keahliannya di seni peran. "Dulu aku pernah muncul di 'Cinderella's Sister' namun aku mendapatkan komentar negatif akan kemampuan aktingku," ujarnya.

Ketiga, Taecyeon belajar dua kali sehari. Dia terinspirasi untuk mulai giat berolah raga setelah melihat tubuh Changmin '2AM.'

Taecyeon melihat tubuh sahabatnya itu berubah dan dia ingin mengikuti jejaknya. Taecyeon tak suka menemukan fakta bahwa tangannya lebih kecil dibandingkan tubuhnya. Anggota 2PM lain sering menyebutnya Dinosaurus.

Keempat, Taecyeon menguasai bahasa Korea Selatan dan Inggris. Taecyeoin juga menguasai bahasa Jepang sebab dia sangat tertarik dengan anime Jepang.

Kelima, Taecyeon itu tampan dan cerdas. Dia baru saja menjadi mahasiswa pascasarjana jurusan International Business di Korea University. Dia mengambil keahlian Administrasi Bisnis dengan harapan bisa memulai bisnisnya sendiri.

Fakta lainnya adalah Taecyeon juga kuliah sambil menjadi sukarelawan di Afrika pada 2012. Saat itu dia menyadari bagaimana popularitasnya saat ini sangat berguna bagi orang lain.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile