Kamis 24 Oct 2013 15:36 WIB

Pasek: SMS SBY Cerminkan Sikap Sayang kepada Saya

Rep: Muhammad Akbar Wijaya/ Red: Karta Raharja Ucu
Gede Pasek Suardika
Foto: Republika/Wihdan
Gede Pasek Suardika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gede Pasek Suardika menangapi positif kabar yang menyebut SBY sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat diduga mengirimkan SMS berisi rasa kecewanya terhadap PPI yang terus menyerang Demokrat.

Kabarnya SBY mengirimkan SMS tersebut kepada sejumlah elite parpol berlambang bintang Mercy. Pasek mengaku tersanjung terkait pesan tersebut. Ia menyatakan, jika benar SMS itu dari SBY, berarti mencerminkan sikap sayang kepadanya.

"Kalau betul smsnya emosional begitu, itu marahnya kepala rumah tangga kepada anaknya. Jadi sifatnya mendidik," ujarnya kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Kamis (24/10).

Gede Pasek Suardika menyebut tidak ada SMS terkait masalah itu yang dikirimkan SBY. "Tidak ada SMS apa pun. Lagi pula saya juga bukan pengurus lagi," kata Pasek.

Sebelumnya beredar kabar SBY selaku pimpinan Partai Demokrat, diduga telah mengirimkan pesan singkat kepada sejumlah elit Partai Demokrat, yang berisi rasa kecewanya terhadap PPI yang terus menyerang Partai Demokrat.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement