Ahad 27 Oct 2013 00:19 WIB

'Arahan SBY Penguat Komitmen Kader'

Red: Hazliansyah
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono membuka Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Jakarta, Sabtu (29/6).
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono membuka Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Jakarta, Sabtu (29/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kader Partai Demokrat Pieter C Zulkifli menilai arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menjadi penguat komitmen di antara kader dalam menghadapi pemilu 2014.

"Arahan dari Pak SBY mengingatkan para kader agar terus berbenah memperbaiki diri dan bersama-sama berjuang untuk membesarkan Partai Demokrat," kata Pieter Zulkifli di sela kegiatan Temu Kader Partai Demokrat 2013, di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu.

Menurut dia, dari arahan yang disampaikan Yudhoyono, ia menangkap pesan yang harus dimaknai dan diimplementasikan oleh para kader. Pesan tersebut, menurut dia, antara lain agar kader meningkatkan kebersamaan, bekerja keras, dan terus berbenah diri.

"Pesan tersebut bermakna agar para kader meningkatkan komitmennya untuk membangun partai dengan kebersamaan dan tidak saling sikut," katanya.