Sabtu 09 Nov 2013 18:12 WIB

Keterangan Keluarga Soal Kematian Suami Atut

Ratu Atut Chosiyah
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Ratu Atut Chosiyah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suami Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, Hikmat Tomet meninggal dunia, Sabtu (9/11) pukul 15.15 WIB. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta.

Jubir keluarga, Fitron mengatakan, almarhum akan disemayamkan di rumah kediaman di Cipocok, Serang, Banten. "Duka keluarga Alm Pak Hikmat dan Ibu Atut adalah duka kita semua," katanya melalui pesan singkat, Sabtu.

Menurutnya, almarhum merupakan tokoh yang pantas dicontoh. Ia pun meminta agar almarhum didoakan dan keluarga bisa diberi ketabahan. "Juga kami ajak semua untuk mendoakan dan memaafkan kesalahan almarhum semasa hidupnya," paparnya.

Hikmat adalah anggota Komisi V DPR periode 2009-2014. Ia menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Banten 2009-2014.

Selain sebagai anggota Dewan dari Fraksi Golkar, Hikmat Tomet juga rencananya akan maju lagi dalam Pemilu 2014 mendatang sebagai caleg di Daerah Pemilihan Banten II dari Partai Golkar. Saat ini keluarga sudah berkumpul dan jenazah akan dimandikan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement