Rabu 13 Nov 2013 22:39 WIB

Garuda Indonesia Buka Dua Rute Penerbangan Langsung Baru

Red: Citra Listya Rini
Garuda Indonesia
Foto: wichdan hidayat
Garuda Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maskapai penerbangan Garuda Indonesia membuka dua rute penerbangan langsung terbaru yaitu Semarang-Denpasar dan Batam-Bandar Lampung guna meningkatkan konektivitas di Tanah Air.

"Pengoperasian dua rute baru ini merupakan salah satu upaya Garuda Indonesia memberikan lebih banyak pilihan rute/destinasi dan kemudahan transportasi udara bagi masyarakat antara dua kota untuk berbisnis dan berlibur," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar dalam keterangan tertulis, Rabu (13/11).

Menurut dia, pembukaan dua rute penerbangan langsung baru tersebut juga sekaligus sebagai bentuk komitmen Garuda untuk menghubungkan kota-kota penting di Indonesia.

Penerbangan Semarang-Denpasar dilayani satu kali setiap hari dengan jadwal keberangkatan dari Semarang (GA 447) pukul 12.45 waktu setempat dan tiba di Denpasar pada pukul 15.00 waktu setempat. Penerbangan Denpasar-Semarang (GA 446) berangkat pukul 11.50 waktu setempat dan tiba di Semarang pada pukul 12.00 waktu setempat.