Senin 25 Nov 2013 14:16 WIB

Harapan Interisti Indonesia kepada Sang Presiden

Rep: Fian Firatmaja/ Red: Agung Sasongko
  Presiden baru Klub Inter Milan Erick Tohir disambut puluhan Interisti saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (23/11).  (Republika/Tahta Aidilla)
Presiden baru Klub Inter Milan Erick Tohir disambut puluhan Interisti saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (23/11). (Republika/Tahta Aidilla)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah resmi menjadi presiden Inter Milan, akhirnya Erick Thohir (ET) kembali ke Indonesia pada Sabtu  petang (23/11). Sesampainya di tanah air, ET disambut dengan suka cita oleh puluhan  suporter Inter Milan,  Inter Club Indo (ICI) di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

"Sebagai orang Indonesia, kami bangga. Dengan adanya pergantian pemimpin di Inter Milan diharapkan ada perubahan baik secara prestasi mapun finansial," kata Johan, Satrya, Humas ICI, saat menyambut kedatangan ET.

Selain itu, kata dia, perubahan itu akan bermanfaat bagi Indonesia, dan harapan lain tentu fans Inter Milan di Indonesia akan mendapat perhatian lebih.

Pada penyambutan kedatangan puluhan anggota ICI datang. Mereka berasal dari Tanggerang, Jakarta dan Bekasi. "Kira-kira dari Jabodetabek lah," jelas Johan Satrya.

Dalam sambutannya itu, ICI menyiapkan sebuah spanduk besar yang bertuliskan  'Benvenuto Presidente Indo Inter' yang berarti 'Selamat Datang Presiden Baru Inter Milan dari Indonesia'.

Selain itu nyanyian dan yel-yel yang biasa dikumandangkan suporter Inter Milan juga turut menyemarakan acara penyambutan ET. Sang presiden pun tak segan untuk berbaur dan berinteraksi langsung dengan ICI.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 9 7 1 1 16 11 22
2 Inter Inter 9 5 3 1 21 8 18
3 Juventus Juventus 9 4 5 0 15 10 17
4 Fiorentina Fiorentina 9 4 4 1 20 11 16
5 Atalanta Atalanta 9 5 1 3 24 10 16
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh.

(QS. An-Nisa' ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement