Ahad 01 Dec 2013 18:20 WIB

Tiada Lagi Aksi 'Ngebut' Paul Walker

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Citra Listya Rini
Paul Walker
Foto: aceshowbiz.com
Paul Walker

REPUBLIKA.CO.ID, Dominic Toretto sepertinya bakal menjadi orang paling kesepian setelah meninggalnya Brian O'Connor. Brian bukan hanya suami dari Mia Toretto, adik satu-satunya Dom. Tapi bicara soal rivalitas, cuma Brian yang punya nyali segila Dom.

Dom dan Brian memang ipar yang akur. Tapi, tidak dalam soal menggilas aspal dan ngebut di jalanan. Keduanya saling anggap enteng untuk soal aksi gila balapan mobil. Dom mengejek gaya balapan Brian seperti nenek-nenek dengan mobil hebat. Sedangkan Brian menganggap Dom cuma pembalap putus asa yang nekat.

Meski dalam Fast and Farious 6, Brian pernah berhasil membungkam aksi Dom, tapi di akhir cerita Dom mengaku kalah lantaran Mia sedang mengandung keponakannya.

Penggalan cerita diatas adalah fiksi dari serial layar lebar the Fast and Farious. Tapi seakan nyata setelah Paul Walker, pemeran Brian dikatakan tewas. Walker tewas setelah Porsche Carrea GT 2005 yang ditumpanginya terbakar di Santa Clarita, California, Amerika Serikat (AS) Sabtu (30/11) waktu setempat.