Kamis 05 Dec 2013 11:39 WIB

Penjualan DVD Fast 6 Akan Disumbangkan ke Yayasan Paul Walker

Red: Hazliansyah
Bangkai Mobil Porsche yang ditumpangi aktor Paul Walker
Foto: AP
Bangkai Mobil Porsche yang ditumpangi aktor Paul Walker

REPUBLIKA.CO.ID, -- Selain memutuskan untuk menunda pengerjaan film Fast and Furious 7, Universal Pictures juga mengumumkan hal lain. Universal menyatakan akan mendonasikan sebagian keuntungan dari penjualan DVD Fast and Furious 6 (Fast 6).

Sebagian dari keuntungan penjualan DVD dan Blue Ray akan disumbangkan ke Reach Out Worldwide, yayasan yang didirikan Paul Walker setelah bencana Haiti pada Januari 2010, dikurip dari TMZ, Kamis (5/12). 

DVD dan Blue Ray Fast 6 rencananya akan dipasarkan pekan ini.

“Kami akan terus menjaga kenangan dan menghormati apa yang dilakukannya dengan mendukung Reach Out Worldwide, satu organisasi nonprofit yang didirikannya untuk memberi harapan bagi mereka yang harus membangun kembali kehidupannya setelah terkena bencana alam,” kata pimpinan Universal Picture, Donna Langley, dikutip dari The Hollywood Repoter.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اِنَّ الَّذِيْنَ تَوَفّٰىهُمُ الْمَلٰۤىِٕكَةُ ظَالِمِيْٓ اَنْفُسِهِمْ قَالُوْا فِيْمَ كُنْتُمْ ۗ قَالُوْا كُنَّا مُسْتَضْعَفِيْنَ فِى الْاَرْضِۗ قَالُوْٓا اَلَمْ تَكُنْ اَرْضُ اللّٰهِ وَاسِعَةً فَتُهَاجِرُوْا فِيْهَا ۗ فَاُولٰۤىِٕكَ مَأْوٰىهُمْ جَهَنَّمُ ۗ وَسَاۤءَتْ مَصِيْرًاۙ
Sesungguhnya orang-orang yang dicabut nyawanya oleh malaikat dalam keadaan menzalimi sendiri, mereka (para malaikat) bertanya, “Bagaimana kamu ini?” Mereka menjawab, “Kami orang-orang yang tertindas di bumi (Mekah).” Mereka (para malaikat) bertanya, “Bukankah bumi Allah itu luas, sehingga kamu dapat berhijrah (berpindah-pindah) di bumi itu?” Maka orang-orang itu tempatnya di neraka Jahanam, dan (Jahanam) itu seburuk-buruk tempat kembali,

(QS. An-Nisa' ayat 97)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement