Kamis 12 Dec 2013 15:59 WIB

Amanda Seyfried Nyanyikan 'Growl' EXO

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Amanda Seyfried
Foto: MSN
Amanda Seyfried

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Begitu banyak bintang internasional di Hollywood yang perlahan terpikat dengan daya tarik K-pop di Amerika Serikat. Salah satunya adalah Amanda Seyfried yang menjadi penggemar terbaru genre musik ini.

Dalam sebuah wawancara menyenangkan dengan seorang MC Korea, Eric Nam, Amanda mampir untuk wawancara singkat. Erick mengangkat topik K-pop dan bagaimana industri ini besar di luar negeri.

Eric kemudian memperkenalkan Amanda sebuah lagu yang dipopulerkan boyband EXO berjudul 'Growl.' Ia mengajari bintang film 'Letter to Juliett' itu dengan lirik sederhana dan catchy.

Amanda pun kemudian mengikutinya dan asik menyanyikannya. Amanda terlihat penasaran dan mengatakan ia akhirnya bisa menyanyikan lagu ini berulang-ulang.

Kunjungan Amanda ke Korea Selatan dalam rangka promosi sebuah merek kosmetik. Dia juga sempat mengungkapkan menyukai Yoo Yeon Suk.

Alasannya, sebab aktor ini memiliki bibir tebal, tinggi, berambut gelap, karismatik dan serius. Dapat dikatakan Yoo Yeon Suk memiliki sedikit kemiripan dengan kekasih Amanda, Justin Long.

Setelah menerima berita itu, Yeon Suk terkejut. "Aku benar-benar tidak bisa berkata apa-apa. Aku sendiri adalah penggemar Amanda Seyfried dan ini terjadi padaku," ujarnya.

Amanda juga mengaku dia sangat menyukai spa dari Korea. Oleh sebabnya dia rutin melakukan perawatan kulit di sini. Spa Korea menurutnya sangat adiktif dan melembutkan kulitnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement