Senin 23 Dec 2013 10:39 WIB

Kacamata Selamatkan Gadis Remaja dari Peluru Melayang

Kacamata
Kacamata

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Seorang gadis remaja terhindar dari luka serius ketika kacamatanya. Kacamata itu membelokkan arah peluru yang ditembakkan selama aksi tembak lari di rumahnya di Seattle, AS, Ahad (22/12).

Gadis yang berusia 16 tahun itu sedang tertidur di sofa di ruang keluarga kediamannya sekitar pukul 21.40 waktu setempat. Ketika beberapa peluru ditembakkan dari satu sedan berwarna gelap saat mobil itu melewati rumahnya.

Beberapa peluru menembus tembok rumah dan salah satunya melewati jendela depan rumah. Salah satu peluru menghantam penghubung lensa kacamata remaja putri tersebut.

"Ia hanya menderita luka ringan dan dirawat di satu rumah sakit lokal. Ia benar-benar sangat beruntung," kata Juru Bicara Kepolisian Seattle Detektif Mark Jamieson.

Beberapa orang berada di rumah itu saat penembakan terjadi, tapi tak seorang pun dilaporkan cedera. Polisi mempercayai rumah tersebut menjadi sasaran dalam apa yang kelihatan seperti penembakan yang berkaitan dengan gerombolan, tapi remaja perempuan itu bukan korban yang diincar.

"Belum ada orang yang ditangkap sehubungan dengan penembakan tersebut dan satuan penanganan gerombolan di kepolisian sedang melakukan penyelidikan," ujar Jamieson.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement