Selasa 31 Dec 2013 10:47 WIB

Agensi Crayon Pop Bakal Debutkan Boyband Baru

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Dewi Mardiani
Crayon Pop
Foto: Fanpop
Crayon Pop

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Agensi girlband Crayon Pop mengumumkan bahwa mereka akan mendebutkan boyband rookie mereka pada Januari tahun depan. Kelompok rookie baru itu bernama K-Much dan akan debut resmi 7 Januari 2014.

K-Much akan merilis mini album bertajuk 'Beyond the Ocean' yang diproduksi Kim Yoo Min, yang juga memproduksi sebagian besar lagu-lagu Crayon Pop.

Dilansir dari K-popstarz, Selasa (31/12), banyak penggemar dan media yang tertarik dan gembira menyambut debut mereka.

Agensi juga mengungkapkan bahwa kelompok ini sudah mengunjungi berbagai tempat di Korea untuk mempromosikan diri mereka sebagai kelompok dan juga bertemu dengan calon-calon penggemar mereka.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
قَدْ نَرٰى تَقَلُّبَ وَجْهِكَ فِى السَّمَاۤءِۚ فَلَنُوَلِّيَنَّكَ قِبْلَةً تَرْضٰىهَا ۖ فَوَلِّ وَجْهَكَ شَطْرَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ ۗ وَحَيْثُ مَا كُنْتُمْ فَوَلُّوْا وُجُوْهَكُمْ شَطْرَهٗ ۗ وَاِنَّ الَّذِيْنَ اُوْتُوا الْكِتٰبَ لَيَعْلَمُوْنَ اَنَّهُ الْحَقُّ مِنْ رَّبِّهِمْ ۗ وَمَا اللّٰهُ بِغَافِلٍ عَمَّا يَعْمَلُوْنَ
Kami melihat wajahmu (Muhammad) sering menengadah ke langit, maka akan Kami palingkan engkau ke kiblat yang engkau senangi. Maka hadapkanlah wajahmu ke arah Masjidilharam. Dan di mana saja engkau berada, hadapkanlah wajahmu ke arah itu. Dan sesungguhnya orang-orang yang diberi Kitab (Taurat dan Injil) tahu, bahwa (pemindahan kiblat) itu adalah kebenaran dari Tuhan mereka. Dan Allah tidak lengah terhadap apa yang mereka kerjakan.

(QS. Al-Baqarah ayat 144)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement