Sabtu 11 Jan 2014 10:26 WIB

Persela Janji Tampil Maksimal Lawan Arema Cronus

Red: Karta Raharja Ucu
Permain Persela Lamongan merayakan gol dalam pertandingan lanjutan Indonesia Super League (ISL).
Foto: Antara/Herka Yanis Pangaribowo
Permain Persela Lamongan merayakan gol dalam pertandingan lanjutan Indonesia Super League (ISL).

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- MALANG -- Pelatih Persela Lamongan, Eduard Tjong mengaku memberikan perlawanan sengit kepada Arema Cronus di babak penyisihan Inter Island Cup 2014.

Apalagi, sejumlah pemain muda tim berjuluk Laskar Jaka Tingkir itu juga tidak kalah dengan pemain Arema. Laga nanti bakal digelar di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Sabtu (11/1).

Ia mengakui, beberapa pemain lama Persela memang banyak yang keluar, namun para pemain baru yang bergabung kualitasnya juga tidak kalah bagus dengan pemain yang sebelumnya. Contohnya AGung Suprayogi dan Arif Ariyanto.

"Bagi kami, setiap pertandingan sangat penting, sehingga kami tidak melihat siapa lawan yang kami hadapi. Dalam setiap pertandingan targetnya adalah meraih poin amksimal," ujarnya.

Pada laga perdana kompetisi Inter Island Cup, Arema mampu mengandaskan Persepam Madura United dengan skor 3-1. Sedangkan Persela Lamongan mampu menahan imbang 1-1 Persija Jakarta.

Laga Arema meladeni Persela digelar pada pukul 19.00 WIB dan laga lainnya di grup Jawa 2 yang mempertemukan Persija Jakarta dengan Persepam Madura United digelar pada pukul 15.30 WIB.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement