Selasa 14 Jan 2014 20:08 WIB

Christine Kuo Cuti Akting karena Depresi

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Christine Kuo
Foto: Lollipop Sg
Christine Kuo

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Berat badan aktris cantik Taiwan, Christine Kuo tiba-tiba meningkat drastis dalam beberapa bulan terakhir. Hal itu membuatnya stres berat dan akhirnya depresi hingga memutuskan cuti akting sementara.

Pada bulan lalu Christine mengungkapkan dirinya menderita hipotiroidisme yang menyebabkannya mengalami penambahan berat badan dalam waktu singkat. Akhirnya dia memutuskan untuk cuti setelah menyelesaikan syuting film terbarunya 'Tiger Cubs 2' untuk memulihkan diri.

Pada 8 Januari lalu, Christine tampil di depan publik, masih dengan bobot badan yang besar. Dia tampak menghadiri sebuah acara seni rupa di landmark utara Sheung Shui. Acara ini juga dihadiri model Hong Kong, Coco Chiang dan aktris Korea Selatan, Hong Ji Yoon.

Masih belum pulih dari hipotiroidisme, Christine berpakaian konservatif dengan gaun pendek lengan panjang celana ketat bewarna hitam. Dia berusaha tetap melempar senyum sepanjang acara berlangsung.

Wanita yang sempat dirumorkan memiliki hubungan khusus dengan aktor Aaron Kwok itu tampaknya dalam semangat yang baik.

"Aku ingin pergi ke tempat yang tenang dan bersalju. Aku hanya ingin bersantai dengan meniggalkan Hong Kong sementara," ujar Christine dilansir dari Lollipop Sg, Selasa (14/1).

Christine mengaku dia menderita dan sempat depresi akibat penyakit yang dideritanya. Dia pun memutuskan untuk menghabiskan Tahun baru Imlek 2014 dengan berlibur.

Berbicara mengenai resolusi tahun baru, Christine mengaku dia ingin menemukan cinta baru. Dalam satu hingga dua bulan ke depan, aktris cantik ini memutuskan absen dari depan layar.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement