Kamis 16 Jan 2014 12:33 WIB

Penggeledahan Ruang Sutan Masih Terus Berlangsung

Rep: Muhammad Akbar Wijaya/ Red: Joko Sadewo
Sutan Bhatoegana
Foto: Republika/ Yogi Ardhi
Sutan Bhatoegana

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Penggeledahan ruang kerja Sutan Bhatoegana dan Tri Yulianto di lantai 9 dan 10 Kompleks Parlemen, Senayan, Kamis (16/1) hingga kini masih terus berlangsung.

Namun hingga kini, belum ada informasi yang disampaikan secara resmi dari Sutan maupun Tri Yulianto. Termasuk dari jajaran pimpinan Fraksi Partai Demokrat, perihal penggeledahan ini.

Kuat dugaan penggeledahan ini terkait kasus suap di SKK Migas yang menjerat mantan Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas (SKK Migas) Rudi Rubiandini.

Para penyidik KPK datang ke kompleks parlemen Senayan sekitar pukul 10.00 WIB. Tim penyidik KPK langsung membagi tim menjadi dua bagian. Satu tim menuju lantai 10 ke ruang 1013 tempat Tri Yulianto bekerja dan satu tim lain ke lantai 9 ke ruang 1013 milik Sutan Bhatoegana dan ruang Sekretariat Fraksi Demokrat.

Para penyidik datang menggunakan rompi berwarna krem bertuliskan KPK di bagian punggung belakang. Tidak diketahui pasti berapa jumlah penyidik yang datang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement