Senin 20 Jan 2014 13:51 WIB

Beyonce 'Singkirkan' Foto Kelly Rowland

Red: Hazliansyah
Beyonce
Foto: metro.us
Beyonce

REPUBLIKA.CO.ID, -- Beyonce memotong (crop) foto Kelly Rowland, teman seperjuangannya di grup Destiny's Child. Hal itu dilakukan Beyonce saat mengunggah foto untuk memperingati hari ulang tahun ke-35 Aaliyah, penyanyi yang meninggal dunia pada tahun 2001 silam.

Kelly Rowland awalnya mengunggah foto yang menampilkan dirinya bersama Beyonce dan Aaliyah pada 16 Januari kemarin. Ia mengunggah foto tersebut sebagai penghormatan terhadap Aaliyah dengan menyertakan keterangan foto "weloveyouAaliyah #tbt.

Tak berapa lama giliran Beyonce yang melakukan hal serupa. Ia mengunggah foto yang sama melalui akun instagramnya. Namun Beyonce mengubah foto tersebut menjadi hitam putih dan memotong bagian Kelly Rowland di foto tersebut.

"God bless baby girl," tulis Beyonce, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin (20/1).

Entah kenapa istri dari Jay-Z itu melakukan hal tersbut. Namun yang jelas, kepergian Aaliyah untuk selama-lamanya masih membuat rekan-rekannya merasa sedih.

Selain Beyonce dan Kelly Rowland, sejumlah musisi juga menyampaikan penghormatanya, seperti Drake dan Missy Elliot.

Aaliyah meninggal dunia dalam satu kecelakaan pesawat di Bahamas pada 25 Agustus 2001. Saat itu Aaliyah masih berusia 22 tahun.

Selain Aaliyah, insiden itu juga menewaskan delapan penumpang lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement