Rabu 22 Jan 2014 20:21 WIB

Naser Berusaha Cepat Adaptasi di Putra Samarinda

Red: Citra Listya Rini
Pemain Persisam Putra Samarinda melakukan pemanasan jelang laga Indonesia Super League (ISL).
Foto: Antara/Syaiful Arif
Pemain Persisam Putra Samarinda melakukan pemanasan jelang laga Indonesia Super League (ISL).

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Pemain asing asal Suriah Naser Al Sebai berusaha bisa cepat beradaptasi dengan rekan-rekannya di tim Putra Samarinda. Seiring semakin dekatnya jadwal putaran kompetisi atau hanya dalam hitungan hari.

"Saya akan berusaha menjalin pertemanan dengan para pemain Pusam, supaya saya lebih mudah beradaptasi dengan ritme permainan mereka," kata Naser usai menjalani latihan perdananya Rabu pagi di Stadion Segiri Samarindal, Rabu (22/1).

Dia mengaku sudah mempunyai teman dekat yang juga pemain asal Negara Timur Tengah di tim Pusam, yakni Ibrahim Lovinian. "Saya harap Ibrahim bisa membantu saya untuk berbaur dengan teman-teman baru saya di tim ini," ujar Naser.

Pelatih Pusam Mundari Karya menilai mantan pemain Persib Bandung tersebut dalam kondisi yang fit dan siap mengikuti latihan di tim Pusam.

"Semangat latihannnya cukup bagus, ya mudah-mudahan dalam beberapa tahapan Naser bisa menunjukan perkembangan yang positif," kata Mundari.

Dikatakan Mundari Naser baru tiba di Samarinda, Selasa (21/1) sore, sehingga Rabu pagi dia sudah bisa mengikuti latihan.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement