Sabtu 25 Jan 2014 04:02 WIB

Ini Cara Electronic City Pertahankan Superbrands

Rep: Indah Wulandari/ Red: Dewi Mardiani
Logo Electronic City
Foto: Republika/Yasin Habibi
Logo Electronic City

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan ritel elektronik Electronic City meraih salah satu penghargaan Superbrands Indonesia 2014 di antara 45 merek ternama.

"Untuk ketujuh kalinya kami hadir untuk mencari produk-produk prestise dari Indonesia melalui survei AC Nielsen," jelas Chairman Superbrands Indonesia Alistair G. Speirs dalam Gala Dinner Superbrands Indonesia 2014 di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Jumat (24/1) malam.

Duta Besar Inggris untuk Indonesia Mark Canning yang turut diundang di Gala Dinner 2014 menilai sebuah merek sangat menggambarkan kekhasan suatu wilayah. Semakin kuat sebuah produk menanamkan mereknya ke benak setiap pengguna, menurut Canning, bisa saja mewakili penggambaran sebuah negara di mata internasional, seperti yang telah dilakukan Korea Selatan dan Jepang.

"Saya rasa, merek-merek yang berhasil menggondol Superbrands bisa dipastikan mempunyai sebuah cara inovatif untuk menggaet pelanggannya," cetus Canning.