Senin 27 Jan 2014 19:30 WIB

Timnas U-23 Indonesia Siap Penuhi Target Delapan Besar Asia

Rep: Satria Kartika Yudha / Red: Citra Listya Rini
Aji Santoso
Aji Santoso

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih anyar tim nasional U-23 Indonesia Aji Santoso siap memenuhi tantangan PSSI untuk membawa Garuda Muda menembus delapan besar Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan.

Menurut Aji, target tersebut adalah kewajiban yang harus dipenuhi setelah dipercaya meneruskan tongkat kepelatihan yang ditinggalkan Rahmad Darmawan (RD). 

"Saya sangat bangga atas kepercayaan menjadi pelatih kepala timnas U-23. Saya wajib membayar kepercayaan tersebut dengan prestasi, termasuk memenuhi target delapan besar di Asian Games," kata Aji Santoso di Jakarta, Senin (26/1). 

Mantan bek kiri timnas yang pernah mempersembahkan emas SEA Games 1991 itu bergerak cepat melakukan persiapan untuk mewujudkan target tersebut. Aji pun mulai menyusun program persiapan Garuda Muda guna berlaga di Asian Games. 

Dijelaskan Aji, timnas U-23 akan memulai pemusatan latihan perdana di bawah kepemimpinannya pada 26 Februari. Aji tidak ingin memanggil banyak pemain dalam proses seleksi karena dikhawatirkan akan membuang-buang waktu. 

"Saya hanya akan memanggil 28 pemain. Semoga pilihan saya nanti adalah pemain terbaik," tegas Aji. 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement