Jumat 31 Jan 2014 07:00 WIB

Tangkal Becek dengan Sepatu Berbahan Croslite

Rep: Meiliani Fauziah/ Red: Didi Purwadi
Strech Sole Flat
Foto: Istimewa
Strech Sole Flat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musim hujan bukanlah alasan untuk libur bergaya. Untuk Anda pecinta sepatu, ancaman becek bisa ditangkal dengan menggunakan sepatu jenis croslite. Selain nyaman, bahan ini mampu melindungi kaki Anda dari bau kaki tak sedap.

Agar penampilan semakin trendi, pilihlah warna-warna mencolok seperti magenta dan kuning. Bulan ini, produsen sepatu Crocs Inc mengeluarkan produk terbaru untuk dewasa dan anak-anak. Koleksi Crocs ini selain stylish juga nyaman untuk segala aktifitas.

Untuk para pria, Crocs mempersembahkan Men's Strect Sole Loafer Men. Sedangkan, para wanita bisa memilih Women's Strech Sole Flat. Kedua produk ini dilengkapi dengan fitur inovatid, Crocs Fit2U Technology yang membuat kaki Anda bisa bergerak dengan lebih lentur.

Lalu untuk si kecil tersedia Grade School Deco Glitz Sneaker dengan pilihan warna yang mencolok. Sepatu ini memungkinkan si kecil berlarian kesana kemari dengan lincah.

Sejak muncul tahun 2002, Crocs telah menjual 200 juta pasang sepatu di lebih dari 90 negara di seluruh dunia. Merk yang sempat melejit dengan model clog ini mencetak pendapatan lebih dari 1 miliar dollar AS per tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement