Rabu 05 Feb 2014 08:51 WIB

Catat Rekor Follower di Twitter, Katy Perry Kalahkan Justin Bieber

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Katy Perry
Foto: Reuters
Katy Perry

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Pengikut (followers) akun Twitter penyanyi Katy Perry mencetak prestasi gemilang di posisi nomor satu dunia. Perry telah mengumpulkan lebih dari 50 juta pengikut. Ini merupakan rekor sejarah dalam jagad twitter.

"Oh yeah! DAN 50 juta Katycats muncul hingga saat ini! Eh, menjalani aktivitas biasa di kantor," kicau Perry melalui akunnya, dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (5/2).

Pelantun Roar tersebut mengalahkan rekor yang selam ini dipegang oleh Justin Bieber dengan 49,3 juta pengikut. November 2013, pengikut Perry sudah mencapai 46,48 juta pengikut, sedangkan Bieber 46,47 juta pengikut. 

Kekasih John Mayer itu memiliki akun Twitter pada Jumat, 31 Januari 2013 setelah beberapa tahun absen dari jejaring sosial. "Aku kembali. Apa yang telah kulewatkan?" 

Mayer menulis di akunnya sambil mencantumkan link ke lagu Rebecca Black berjudul friday. "Aku sudah menunggumu begitu lama. Ini sangat baik. Coba lihat," lanjut Mayer pada kicauan keduanya.

Ternyata, Mayer ikut mengecap popularitas kekasihnya. Akun Twitternya @JohnMayer mendapat antrean pengikut yang menunggu untuk diterima. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement