Kamis 13 Feb 2014 01:51 WIB

Nagatomo Bangga Punya Presiden Erick Thohir

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Mansyur Faqih
Yuto Nagatomo
Foto: www.fifa.com
Yuto Nagatomo

REPUBLIKA.CO.ID, APPIANO GENTILE -- Dalam wawancara dengan Sky Italia, Yuto Nagatomo bercerita tentang Inter Milan yang akan melawan Fiorentina. Ia juga menyebutkan target masa depannya di klub dan internasional, serta kebanggaannya terhadap Erik Thohir.

Mengenai pertandingan kontra Fiorentina, Nagamoto mengaku akan menghadapi partai yang yang sulit. Karena Fiorentina adalah tim yang kuat. Tapi ia yakin akan menang.

Nagamoto pun berbicara mengenai kariernya. Ia kini mengenakan ban kapten di Inter Milan. Ia berharap dapat melampaui Zanetti yang kerap mencetak gol. "Saya tidak bermain sebagai bek murni dalam strategi pelatih Mazzarri," kata dia.

Namun, ia tetap mengembalikan bentuk permainannya kepada pelatih. Prinsip kerja dengan kebersamaan merupakan hal penting bagi lolosnya ke Liga Champion musim depan. 

Nagatomo juga berkomentar tentang presiden Thohir. Ia mengaku sangat bangga memiliki presiden dari Asia. 

Selain penampilan apiknya di level klub, Nagamoto sedang memersiapkan performanya saat membela Jepang di Piala Dunia 2014. "Kami pikir, kami bisa melakukan segala hal di bawah Zaccheroni," kata dia.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
هٰٓاَنْتُمْ اُولَاۤءِ تُحِبُّوْنَهُمْ وَلَا يُحِبُّوْنَكُمْ وَتُؤْمِنُوْنَ بِالْكِتٰبِ كُلِّهٖۚ وَاِذَا لَقُوْكُمْ قَالُوْٓا اٰمَنَّاۖ وَاِذَا خَلَوْا عَضُّوْا عَلَيْكُمُ الْاَنَامِلَ مِنَ الْغَيْظِ ۗ قُلْ مُوْتُوْا بِغَيْظِكُمْ ۗ اِنَّ اللّٰهَ عَلِيْمٌ ۢبِذَاتِ الصُّدُوْرِ
Beginilah kamu! Kamu menyukai mereka, padahal mereka tidak menyukaimu, dan kamu beriman kepada semua kitab. Apabila mereka berjumpa kamu, mereka berkata, “Kami beriman,” dan apabila mereka menyendiri, mereka menggigit ujung jari karena marah dan benci kepadamu. Katakanlah, “Matilah kamu karena kemarahanmu itu!” Sungguh, Allah Maha Mengetahui segala isi hati.

(QS. Ali 'Imran ayat 119)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement