Sabtu 22 Feb 2014 21:42 WIB

Duh.. Enam ABG Pesta Miras di Kamar Hotel

Red: Didi Purwadi
 Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BATURAJA -- Enam Anak Baru Gede atau "ABG" terjaring razia jajaran Polres Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, di hotel Erkas II Baturaja karena kedapatan sedang pesta minuman keras.

"Keenam anak baru gede tersebut terjaring razia penyakit masyarakat di Hotel Erkas II Jalan Lintas Sumatera, Jumat (21/2) pukul 21.00 WIB," kata Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), AKBP Mulyadi, di dampingi Kasat Intel AKP Hamdanil Azmi di Baturaja, Jumat.

Dikatakan Kapolres, para ABG yang terjaring razia tersebut yakni, Sis (16) warga Jalan Karang Anyar dengan lima teman prianya, Nov (23) warga Perum Air Paku, M Iq (17) warga Jalan DI Penjaitan, Jun (17) dan Yud (16) keduanya warga Jalan Let Hasan Basri Baturaja, serta Fr (17) tinggal di RSS Sriwijaya.

Di dalam kamar para ABG ini, petugas menemukan satu botol tuak serta alat kontrasepsi yang dibuang di pojok tempat tidur. Namun, mereka membantah dituding hendak pesta seks.

"Kami semua baru kenalan dan cuma mau pesta minuman keras saja," kata Yud dengan wajah pucat. Sementara Sis mengaku diajak ke hotel oleh pacarnya Nov memang sedang pesta minuman keras.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement