Senin 24 Feb 2014 15:39 WIB

Artis Catherine Wilson Diperiksa KPK Empat Jam

Rep: Riga Iman/ Red: Yudha Manggala P Putra
Catherine Wilson
Catherine Wilson

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis Catherine Wilson selesai menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Senin (24/2) sore. Ia menjalani pemeriksaan terkait kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU) dengan tersangka Tubagus Chaeri Wardana (TCW) alias Wawan.

Catherine mendatangi Gedung KPK pada Senin pagi sekitar pukul 10.40 Wib dan selesai menjalani pemeriksaan sekitar pukul 14.45 Wib. Saat ditanya para wartawan yang menunggu di depan gedung KPK, Cathrine lebih banyak mengatakan silahkan hubungi penyidik KPK.

''Pemeriksaan sudah berjalan, untuk yang lainnya silahkan tanya penyidik,'' ujar Catherine. Ketika ditanya adanya pemberian apartemen, Cathrine menjawab singkat tidak ada.

Lebih lanjut Catherine mengatakan, tidak hubungan spesial antara dia dengan Wawan. Namun saat ditanya hubungan kerja dengan Wawan, Catherine tidak menjawabnya.

Sebelumnya, KPK juga memeriksa artis Jennifer Dunn yang menerima pemberian mobil Toyota Velfire dari Wawan. Kendaraan tersebut sudah disita KPK beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement