Rabu 26 Feb 2014 09:52 WIB

Artis Bollywood Madhuri Dixit Resmikan Akademi Tari Miliknya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Bilal Ramadhan
Madhuri Dixit
Foto: pardaphash.com
Madhuri Dixit

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Ratu Tari Bollywood, Madhuri Dixit baru saja memperbaharui akun Twitternya. Di sana, dia mengumumkan sebuah berita yang sangat mengejutkan dan membahagiakan. "Aku punya kejutan besar untuk Anda yang menjadi penari pemula. Ayo berdansa denganku," ujar Madhuri, dilansir dari Bollywood Celebden, Rabu (26/2).

Madhuri akhirnya meluncurkan akademi tari sendiri secara online untuk seluruh penggemarnya. Dia meminta semua untuk mengunjungi websitenya di http://www.dancewithmadhuri.com , http://www.madhuridixit-nene.com.

Madhuri mengaku dia memiliki semangat untuk menari sejak berusia tiga tahun. Dia ingin membawa semua orang di dunia sosial untuk menari bersamanya.

Tidak peduli siapapun yang berminat, setiap orang bisa belajar menari dengan kemampuannya sendiri, dengan pengaturannya sendiri, dan kapan saja, dengan perangkat apapun juga. Madhuri baru saja dari Lucknow untuk syuting film terbarunya 'Dedh Ishqiya' karya Vishal Bhardwaj. Dia bermain dengan Arshad Warsi dan Naseeruddin Shah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement