Rabu 05 Mar 2014 20:08 WIB

Film 'Ju On' Terbaru Segera Diproduksi

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Nidia Zuraya
Film horor populer Jepang yang mendunia, Ju On atau The Grudge.
Film horor populer Jepang yang mendunia, Ju On atau The Grudge.

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Sebuah konferensi pers baru-baru ini di Tokyo Akagi Shrine mengumumkan sebuah informasi yang spektakuler. Film horor populer Jepang yang sudah mendunia, Ju On atau The Grudge akhirnya mulai syuting dan akan tayang terbuka di bioskop pada 28 Juni tahun ini.

Masayuki Ochiai yang mengarahkan film Parasite Eve, Shutter, dan live action TV The Girl Who Leapt Through Time akan mengarahkan film ini. Nozomi Sasaki yang bermain dalam 'Tenshi no Koi' dan 'Dohyo Girls' akan berperan sebagai seorang guru bernama Yui yang pergi untuk menyusul muridnya yang tak masuk sekolah dalam waktu lama. Muridnya itu tinggal di sebuah rumah yang dianggap angker.

Dilansir dari Anime News Network, Rabu (5/3), Toshio Saeki yang bermain dalam Kai Kobayashi akan berperan sebagai mahasiswa yang pernah tinggal di rumah tersebut dan menyembunyikan rahasia mengerikan tentangnya, persis seperti seri Ju On sebelumnya. Yui akhirnya menghidupkan kembali kengerian yang terjadi di rumah itu 10 tahun lalu dan menemukan fakta seram di sana.

Seri pertama Ju On: The Grudge pertama kali tayang pada 2003. Film horor ini diadaptasi dua kali dalam versi Hollywood dan beberapa sekuel di Jepang. 'Ju On' terbaru dirilis pada 2009 lalu. Oz Production, perusahaan produksi film Jepang pertama mengarahkan film ini di Hollywood.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement