Rabu 05 Mar 2014 23:21 WIB

Polisi Banjarmasin Amankan Belasan PSK

Pekerja Seks Komersial (ilustrasi)
Foto: huffingtonpost.com
Pekerja Seks Komersial (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Unit Patroli Kota (Patko) Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin kembali mengamankan belasan Pekerja Seks Komersial (PSK) dalam razia penyakit masyarakat (Pekat) yang dengan rutin dilaksanakan.

Kepala Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin, Kompol Haryono MT, di Banjarmasin, Rabu mengatakan sebelum Satuan Sabhara sudah mengamankan sembilan wanita malam yang diduga sebagai PSK pada Selasa (4/3) dini hari.

Sedangkan pada Rabu (5/3) dini hari, polisi kembali mengamankan belasan wanita yang diduga PSK jalanan yang berada di beberapa ruas jalan di Kota Banjarmasin.

Para wanita penjaja cinta satu malam itu diamankan polisi dari beberapa tempat yang berada di kawasan pasar Sudimampir dan pasar Harum Manis.

"Kita tertibkan keberadaan para PSK itu karena selain atas keluhan masyarakat juga atas perintah atasan, sehingga setiap harinya razia pekat terhadap kebaradaan PSK terus dilakukan," terangnya kepada Antara.

Dari razia pekat yang dimulai sekitar pukul 23.00 wita Selasa (4/3) malam hingga pukul 04.00 wita Rabu (5/3) dini hari, polisi berhasil mengamankan sekitar 13 wanita yang diduga sebagai PSK jalanan.

Para wanita pencari lelaki hidung belang itu tertangkap di kawasan jalan Pasar Sudimampir, Pasar Harum Manis, serta Jalan Samudra. Saat polisi menghampir, sebagian ada yang ketakutan dan langsung kabur.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement