Selasa 11 Mar 2014 05:25 WIB

Ibrahimovic Jelaskan Alasan Sikap Arogannya ke Republika Online

 Zlatan Ibrahimovic
Foto: Reuters/Gonzalo Fuentes
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komentar Zlatan Ibrahimovic terkadang membuat telinga orang lain panas. Tidak heran bomber Paris Saint-Germain (PSG) ini dicap arogan.

Salah satu orang yang menyebut Ibrahimovic sebagai sosok yang arogan adalah striker SC Bastia Djibril Cisse. Ia menyebut Ibrahimovic angkuh dan tidak memiliki kerendahan hati.  

Berbicara Ibrahimovic yang arogan, Republika Online pun tergelitik untuk menyentil striker tim nasional Swedia ini lewat Twitter. Kebetulan Ibrahimovic sedang berinteraksi dengan pengikut alias follower-nya di Twitter.

Sesi interaksi ini dinamai #DareToZlatan oleh Ibrahimovic. Semacam sesi tantangan untuk dilakoni Ibracadabra dengan menjawab pertanyaan dari follower-nya.

Pun, akun Twitter milik Ibrahimovic dibanjiri banyak pertanyaan. Salah satunya pertanyaan dari Republika Onlinne"@citralistyarini: Hey @Ibra_official why u so arrogant as a football player? #DareToZlatan," tulis Republika Online.

Tidak lama kicauan tersebut dibalas oleh Ibrahimovic. "@Ibra_Official: Hey @citralistyarini. You'll never score a diving header if you keep your feet on the ground. #DareToZlatan". 

Maksud kata-kata Ibrahimovic tersebut kurang lebih yaitu Anda tidak akan mencapai sesuatu atau tujuan jika hanya berdiam diri tidak berbuat sesuatu.

Balasan tweet dari Ibrahimovic ini pun mendapat retweet alias RT lebih dari 1.000 follower. Bahkan, sebagain besar dari mereka mengomentari tweet Republika Online dan Ibrahimovic.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement