Selasa 11 Mar 2014 20:42 WIB

Mayat Wanita dengan Luka Tusuk Ditemukan di Pamulang

Red: Taufik Rachman
Pembunuhan
Pembunuhan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Mayat wanita dengan luka tusuk di perut serta bekas luka pukul pada tangan, ditemukan di lahan kosong di Jalan Raya Siliwangi, RT 01/02, Pondok Benda, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten, Selasa.

Mayat wanita yang menggunakan kaos merah serta celana jeans warna biru, mengalami luka memar pada bagian wajah. Penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Imam, selaku tukang parkir di di perempatan jalan Parakan, Pamulang.

Mayat tersebut awalnya dikira sebagai sampah karena lahan penemuan merupakan tempat pembuangan sampah. "Setelah dilihat lebih dekat ternyata mayat wanita," ujarnya.

Dirinya pun kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Pamulang untuk kemudian dilakukan penyelidikan.

Wakil Kepala Polsek Pamulang, AKP Tatang Syarif menjelaskan, mayat wanita tersebut diperkirakan berusia 32 tahun dengan ciri - ciri berkulit sawo matang, tinggi sekitar 158 centimeter, berambut pendek dan diduga sebagai korban pembunuhan.

Dilihat dari penemuan mayat ini diduga kuat merupakan korban pembunuhan, dan kejadian ini belum lama karena mayat wanita ini belum menimbulkan bau busuk, kata Tatang.

Tatang juga mengatakan, dari hasil olah TKP, ditemukan tanda - tanda bila mayat itu dilempar oleh pelaku dari atas lahan kosong. Selain itu di sekitar penemuan mayat, ada beberapa kaleng dan botol minuman keras.

"Mayat itu dipastikan dibuang oleh pelaku dari atas lahan kosong. Selain itu barang bukti bekas minuman keras di sekitar penemuan mayat kami bawa untuk penyelidikan lebih lanjut," tambah Tatang.

Saat ini mayat wanita tersebut sudah dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati guna dilakukan otopsi. Pihak kepolisian Pamulang masih mengumpulkan saksi-saksi mata guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement