Selasa 18 Mar 2014 07:41 WIB

Ini Teaser Trailer Terbaru Film 'Ju On'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Film horor populer Jepang yang mendunia, Ju On atau The Grudge.
Film horor populer Jepang yang mendunia, Ju On atau The Grudge.

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Trailer teaser pertama untuk film terbaru hantu Jepang, 'Ju On: Owari no Hajimari' alias 'The Grudge: Beginning of the End' diluncurkan. Trailer berdurasi 30 detik itu cukup membuat bulu kuduk Anda bergidik.

Teaser trailer ini kembali menunjukkan kengerian khas yang dimiliki Ju On. Hantu wanita dengan rambut panjang serta pekikanya yang khas, seolah menjanjikan film terbaru ini akan membuat hati anda lebih berdegup kencang dibanding film sebelumnya. 

Film terbaru dari 'Ju On' ini akan tayang di bioskop Jepang pada 28 Juni mendatang. Nozomi Sasaki akan berperan sebagai seorang guru bernama Yui yang pergi ke sebuah rumah untuk menemui muridnya yang jarang hadir di sekolah. Toshio Seki, diperankan Kai Kobayashi akan menjadi seorang mahasiswa yang pernah tinggal di rumah itu dan menyembunyikan rahasia mengerikan di rumah itu.

'Ju On' seri pertama tayang di bioskop Jepang pada 2003. Film ini kemudian diadaptasi oleh Hollywood yang diperankan Sarah Michelle Gellar setahun kemudian. Film ini diadaptasi dua kali di Hollywood dan beberapa sekuel di Jepang dengan yang terbarunya dirilis pada 2009.