Sabtu 05 Apr 2014 11:40 WIB

Arzeti Bersihkan Baliho Kampanye

Red: Didi Purwadi
Arzeti Bilbina
Arzeti Bilbina

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Calon Legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Arzeti Bilbina, mulai membersihkan baliho atribut kampanye miliknya yang dipasang di sejumlah ruas jalan di Kabupaten Sidoarjo pada hari terakhir pelaksanaan kampanye.

"Alhamdulillah pelaksanaan kampanye sudah berakhir dan kami bersama dengan tim akan mulai membersihkan baliho atribut kampanye yang sudah dipasang," katanya saat ditemui di sela-sela pembongkaran di Jalan Lingkar Barat, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu.

Ia mengemukakan dirinya juga banyak mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang selama ini telah menjaga keberadaan alat peraga kampanye miliknya tersebut.

"Kami juga mengakui jika baliho yang dipasang ini merupakan salah satu media untuk menyosialisasikan pelaksanaan pemilihan umum yang ada di Kabupaten Sidoarjo," katanya.

Oleh karena itu, kata dia, sebelum memasuki masa tenang dirinya bersama dengan tim akan membersihkan sejumlah atribut kampanye yang sudah dipasang tersebut.

"Kami ingin, selama masa tenang berlangsung seluruh atribut kampanye yang dipasang di sejumlah lokasi baik di Kabupaten Sidorjo dan Kota Surabaya dibersihkan," katanya.

Ia mengatakan pembersihan tersebut dilakukan dengan maksud supaya kondisi jalan dan juga lingkungan di Kabupaten Sidoarjo dan Kota Surabaya bisa bersih kembali.

"Selain itu, kami juga berpesan kepada warga masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilihan umum nanti sesuai dengan hati masing-masing," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement