Sabtu 05 Apr 2014 18:55 WIB

Hari Terakhir Kampanye, Puan Duet Dengan Band Republik

Rep: M Akbar Widjaya/ Red: Bilal Ramadhan
Puan Maharani
Foto: beritaekonomi.kiosgeek.com
Puan Maharani

REPUBLIKA.CO.ID, SUKOHARJO-- Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PDIP tahu betul bagaimana cara menyenangkan hati puluhan ribu kader dan simpatisan PDIP. Pada kampanye terakhir PDIP di Alun-alun Satyanegara Sukoharjo, Sabtu (5/4), Puan memberanikan diri berduet dengan grup Band Republik menyanyikan lagu 'Hanya Ingin Kau Tahu'.

Duet Puan dengan Republik terjadi ketika vocalis band Republik, Rury meminta Puan sumbang suara di lagu penutup kampanye. "Mohon ibu kesediannya untuk ikut bernyanyi," pinta Rury.

Ajakan Rury mulanya direspon malu-malu oleh Puan. Namun Rury terus berusaha mendekati Puan yang duduk di panggung bagian belakang. Puan pun tak berkutik dan menerima ajakan Rury. "Sebenarnya terpaksa ini saya bernyanyi," kata Puan malu-malu sambil melangkah ke depan panggung.

Tak ayal kehadiran Puan langsung disambut sorak-sorai para kader dan simpatisan PDIP. Sebelum mengawali nyanyiannya Puan menyampaikan sengaja tidak buru-buru meninggalkan arena kampanye karena ingin ikut sumbang suara.

"Ini kan band ngetop, sebelum saya dan Bu Mega meninggalkan lapangan boleh dong saya nyanyi," ujar Puan.

Usaha Puan menghibur kader dan simpatisan PDIP tidak terlalu mengecewakan. Saat intro lagu terdengar Puan langsung ambil nada mengawali kalimat bait lagu.

Tak cuma puluhan ribu kader PDIP yang terhibur. Ketua Umum PDIP yang ikut hadir di tempat juga terlihat sangat menikmati duet putrinya itu dengan Band Republik. Megawati terlihat asik menikmati alunan musik sambil menjetikan jari dan menhentakan kaki dari kursi duduknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement