Selasa 08 Apr 2014 08:33 WIB

Johny Depp ingin Punya Seratus Anak

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: A.Syalaby Ichsan
Johny Deep tampil bergaya dan memikat  dengan topi Fedora
Foto: ZOUCH MAGAZINE
Johny Deep tampil bergaya dan memikat dengan topi Fedora

REPUBLIKA.CO.ID, Johny Depp mengaku akan membuat 100 anak jika dia bisa. Aktor 50 tahun tersebut saat ini sedang menjalin asmara dengan aktris Amber Heard (27 tahun).

Johny diketahui telah memiliki dua anak Lily Rose (14 tahun), dan John III  (11 tahun) dengan mantan pacarnya Vanessa Paradis. ''Saya mencintai anak-anak. Aku punya dua , dan mereka sempurna,'' kata Johnny.

Dilansir dari film-news.co.uk, ketika Johny tiba di Beijing, ia langsung ditanyai oleh wartawan setempat. Pertanyaan merujuk kepada cincin di jari manisnya. Seorang wartawan bertanya apakah cincin tersebut menandakan Johny akan segera menikah.

Johny menjawab wartawan tersebut: ''Anda dapat mengambilnya jika anda sukai,'' kata dia.

Johny masih belum mengakui cincin tersebut menandakan ia akan memiliki hubungan resmi alias pernikahan. Jawabannya kepada wartawan seperti seseorang yang sedang bercanda. ''Ini menarik untuk memakai cincin seorang gadis. Saya tidak tahu, anda tahu itu hanya sebuah kecocokan,''

Sekalipun tidak menjelaskan pasti maksud pengenaan cincin tunangan di jari kanannya, Johny tetap memuji kekasihnya. Menurut Johny, Amber merupakan wanita yang pintar dan mengerti bagaimana mencintai seorang pria.

''Dia gadis yang indah. Dia tajam seperti paku. Dia juga manis dan sangat baik bagi saya,'' kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement