Rabu 09 Apr 2014 17:03 WIB

Cak Imin Yakin PKB Jadi 5 Besar

Rep: Erdy Nasrul/ Red: Bilal Ramadhan
Muhaimin Iskandar
Foto: Antara/Syaiful
Muhaimin Iskandar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Ketum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar, meyakini pihaknya akan masuk dalam lima besar partai pemenang pemilu. Keyakinan itu didasari kinerja kadernya di lapangan yang sudah maksimal memperoleh simpati demi peningkatan perolehan suara.

Cak Imin menyatakan popularitas dan elektabilitas parpol yang dipimpinnya terus mengalami peningkatan. Selain itu, kadernya komitmen mendukung pembangunan. Tokoh - tokoh masyarakat di basis perolehan suara masih komitmen mendukung PKB. Hal ini semakin memperkuat keyakinannya PKB akan lebih baik pada pemilu saat ini.

Selain itu, hasil survei banyak pihak menunjukkan PKB mengalami peningkatan perolehan suara. Survei internal PKB juga menunjukkan hal itu. "Mesin partai sudah maksimal. Hasilnya saya yakin akan maksimal pula," jelasnya.

Muhaimin Iskandar, mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) 11, Jalan Kemang Selatan No 12, Kemang, Jakarta Selatan. Dia datang dari kompleks rumah dinas di Widya Candra. Nama Muhaimin Iskandar yang juga Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi sekaligus Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini masuk dalam DPT di TPS tersebut.

TPS yang letaknya persis di samping sebuah bank swasta ini didirikan dengan dominasi warna hijau muda dan hijau tua. Warna hijau merupakan warna PKB, partai pimpinan Muhaimin yang akrab disapa Cak Imin itu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement