Rabu 09 Apr 2014 17:16 WIB

SBY: Saya dan Keluarga Selalu Berpartisipasi Dalam Setiap Pemilu

Rep: Esthi Maharani/ Red: Bilal Ramadhan
Presiden SBY usai berkampanye.
Foto: Ari Bowo Sucipto/Antara
Presiden SBY usai berkampanye.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR-- Usai memberikan suaranya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memberikan pernyataan resmi di halaman TPS 006, Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Ia mengatakan bersama keluarganya selalu berpatisipasi dalam setiap pemilu yang berlangsung di tanah air.

"Saya beserta keluarga telah menggunakan hak pilih kami untuk  mengikuti pemungutan suara dalam pemilu legislatif tahun 2014. Saya dan keluarga selalu berpartisipasi dalam pemilihan apakah pemilihan kepala desa, bupati, gubernur, anggota legislatif, dan pemilihan presiden," katanya, Rabu (9/4).

Ia mengatakan pemilu yang saat ini berlangsung memberikan kesempatan yang baik bagi masyarakat Indonesia untuk menyampaikan pilihan-pilihannya. Tak hanya wakil di parlemen, partai politik, tetapi juga pemimpin Indonesia di masa depan. Ia pun meminta agar proses demokrasi ini bisa dihormati semua pihak.

"Hasil pemilu, dengan keyakinan semua berjalan jujur dan adil dan tidak ada penyimpangan, serta berjalan damai, harus kita terima dan hormati. Dengan demikian, demokrasi kita punya nilai dan budaya politik yang maju," katanya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement