Jumat 25 Apr 2014 21:03 WIB

Jotun Luncurkan prodak baru Majestic True Beauty

Rep: mgrol22/ Red: Joko Sadewo
Jotun
Foto: islamabad.olx.com.pk
Jotun

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jotun group kembali memperkenalkan kecantikan warna cat dalam Majestic True Beauty Sheen and Majestic True Beauty Matt di Jakarta, Jumat (25/4).

Dengan memberikan nama "Majestic True Beauty" ,Jotun menciptakan cat interior kualitas terunggul, dilengkapi fitur rich beautiful colours yaitu hasil warna yang pekat dengan dua lapis saja, smooth luxurious finish tampilan akhir yang halus, menggoda untuk disentuh, dan longlasting easy clean colour memudahkan untuk dibersihkan tanpa menghilangkan keindahan warna.

Menariknya, Cat ini juga dilengkapi fitur tambahan yang eksklusif yaitu Ecohealth yang menjamin cat ini aman untuk lingkungan. Juga True Colour Technology dimana ketahanan cat lebih lama dengan akurasi, serta konsistensi warna yang baik.

"Jotun sangat memahami bahwa memiliki rumah yang indah merupakan harapan penting bagi setiap orang," ungkap Presiden Direktur, Jotun Indonesia Eric Mallace disela acara peluncuran Jotun di Jakarta ,Jumat (25/4).

Desain Pakar Interior, Dina Hartadi ST, mengatakan warna merupakan faktor terpenting dalam menghidupkan ruh atau style sebuah interior. "Jangan tanggung-tanggung dalam memilih cat, dan jangan pernah kompromi untuk hal ini," tambah Dina.

Jotun Majestic True Beauty diklaim sebagai cat ramah lingkungan, karena tersusun dari bahan-bahan yang 100 persen bebas zat kimia berbahaya. Seperti APEO, formaldehyde, dan logam berat.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَالْمُؤْمِنُوْنَ وَالْمُؤْمِنٰتُ بَعْضُهُمْ اَوْلِيَاۤءُ بَعْضٍۘ يَأْمُرُوْنَ بِالْمَعْرُوْفِ وَيَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ وَيُقِيْمُوْنَ الصَّلٰوةَ وَيُؤْتُوْنَ الزَّكٰوةَ وَيُطِيْعُوْنَ اللّٰهَ وَرَسُوْلَهٗ ۗاُولٰۤىِٕكَ سَيَرْحَمُهُمُ اللّٰهُ ۗاِنَّ اللّٰهَ عَزِيْزٌ حَكِيْمٌ
Dan orang-orang yang beriman, laki-laki dan perempuan, sebagian mereka menjadi penolong bagi sebagian yang lain. Mereka menyuruh (berbuat) yang makruf, dan mencegah dari yang mungkar, melaksanakan salat, menunaikan zakat, dan taat kepada Allah dan Rasul-Nya. Mereka akan diberi rahmat oleh Allah. Sungguh, Allah Mahaperkasa, Mahabijaksana.

(QS. At-Taubah ayat 71)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement