Senin 05 May 2014 07:12 WIB

Hugh Jackman Klaim 'Wolverine 3' Jadi Penampilan Terakhirnya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Hugh Jackman sebagai Wolverine.
Foto: Geektyrant.com
Hugh Jackman sebagai Wolverine.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktor Hollywood Hugh Jackman sudah satu dekade berperan sebagai mutan bercakar dalam seri 'Wolverine.' Aktor Australia itu sekarang mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa film terbarunya 'Wolverine 3' akan menjadi penampilan terakhirnya sebagai Wolverine.

"Kuakui aku masih sangat ambisius untuk karakter ini. Namun, aku merasa aku masih bisa melangkah lebih jauh. Jika aku memutuskan melakukannya sekali lagi, maka itu 99,9 persen akan menjadi penampilan terakhirku," ujar Jackman, dilansir dari Ace Showbiz, Senin (5/5).

Saat ini Jackman masih belum final memutuskan apakah dia menerima untuk peran utama dalam film seri ketiga itu. Dia mengklaim ada bagian-bagian tertentu dari cerita yang masih belum bisa ia prediksi.

"Apa yang menarik menurutku adalah film ini masih bisa dibuat dengan cerita yang lebih interior dan orang-orang sebenarnya lebih suka itu," ujar Jackman.

Jackman akan kembali sebagai Wolverine dalam 'X -Men : Days of Future Past' yang akan tayang pada 23 Mei mendatang. Dia saat ini sedang sibuk melakukan press tour.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement