Ahad 11 May 2014 20:26 WIB

Alves Ancam Pindah ke PSG

Red: A.Syalaby Ichsan
Lionel Messi dan Daniel Alves
Foto: reuters
Lionel Messi dan Daniel Alves

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Koran Perancis L'Equipe memberitakan bek sayap Barcelona Dani Alves telah menandatangani prakontrak dengan klub asal Paris, Paris Saint-Germain.

Rumor kepergian bek Brazil dari Camp Nou itu diperkuat pernyataan Alves baru-baru ini yang mengancam pindah dari Barcelona jika energi skuat Blaugrana tidak berubah.

"Sangat sulit bermain dengan Barcelona, apakah orang suka atau tidak, saya bagian dari sejarah klub ini," kata Alves seperti dilansir Goal.com. "Saya butuh energi, itu yang memotivasi saya."

"Saya selalu seperti itu karena hasil yang kami peroleh tidak sesuai dengan harapan orang, lalu mereka mencari seseorang untuk disalahkan dan saya merasa disalahkan. "Jika energi ini tidak berubah, mungkin saya akan pindah karena itu membuat Anda down. Jika saya memutuskan untuk tinggal, energi harus diubah."

Jika pernyataan Alves benar terwujud PSG merupakan salah satu tujuannya, tulis Football-Espana. Namun PSG terganjal izin dari Barcelona.

Kontrak Alves akan berakhir 2015 dan Blaugrana akan mengizinkan pemain 31 tahun ini pindah setelah masa kontraknya habis.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement