Sabtu 17 May 2014 15:44 WIB

Koalisi Golkar Tunggu Keputusan Rapimnas

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Didi Purwadi
Tantowi Yahya
Foto: Republika/Musiron
Tantowi Yahya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juru bicara (jubir) Golkar, Tantowi Yahya, mengatakan arah koalisi Golkar masih menunggu Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center, Jakarta, Ahad (18/5). Rencananya Rapimnas akan dimulai pada pukul 08.00 WIB dan akan ditutup pada pukul 21.00 WIB.

''Sampai saat ini, Golkar terus membuka kesempatan koalisi dengan semua partai serta terus membangun komunikasi dengan berbagai pihak,'' ujar Tantowi dalam diskusi bertajuk The Real Battle's Just Begun yang berlangsung di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (17/5).

Menurut mantan penyanyi dan presenter ini, koalisi Golkar menunggu hasil mandataris Rapimnas III. ''Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie bersama tim kecil yang dibuat DPP Partai Golkar juga terus melakukan lobi-lobi,'' ungkap Tantowi yang juga Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) Golkar ini.

Tantowi mengutarakan visi negara kesejahtaraan harus diimplementasikan dengan baik, ini dasar pertimbangan koalisi Golkar. Golkar tidak mau salah langkah dalam koalisi yang dilakukan. Karena koalisi adalah mulia, yang tidak ubahnya seperti perkawinan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement