Kamis 29 May 2014 06:06 WIB

Timnas Lebanon: Indonesia U-19 Sulit Dikalahkan

Red: Yudha Manggala P Putra
Timnas U19 Indonesia
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Timnas U19 Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Manajer Timnas Lebanon U-19, Hassan Choughari menilai Timnas Indonesia U-19 sebagai lawan yang sulit ditaklukkan. Hassan mengungkapkan hal itu setelah timnya sukses menahan imbang Garuda Muda 0-0 dalam pertandingan uji coba Internasional di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Rabu (29/5) malam.

"Kami tidak menemukan kelemahan Timnas Indonesia. Mereka tim yang kuat dan sulit dikalahkan," kata Hassan yang mengaku pertandingan di Manahan Solo sebagai pengalaman pertama kali bagi mereka bertanding di luar negeri. Sebelumnya para pemain muda mereka hanya melakukan latihan dengan Timnas senior Lebanon.

Senada dengan Hassan, pelatih Timnas U-19 Lebanon, Bassem Ali Mohamad juga ikut memuji permainan Evan Dimas dan kawan-kawan. Menurutnya dalam pertandingan malam tadi, Indonesia terbukti sebagai tim tangguh dan lawan sulit. Ia tak luput memuji pihak penyelenggara yang mau mengundang mereka ke Indonesia.

"Kami banyak terima kasih dalam pertandingan persahabatan ini, berjalan bagus, wasit, penyelenggara, Timnas Indonesia," kata Bassem.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement