Jumat 30 May 2014 21:40 WIB

Pusam Bawa 20 Pemain Hadapi Persiba

Red: Citra Listya Rini
Pemain Putra Samarinda melakukan pemanasan jelang laga Indonesia Super League (ISL).
Foto: Antara/Syaiful Arif
Pemain Putra Samarinda melakukan pemanasan jelang laga Indonesia Super League (ISL).

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Putra Samarinda (Pusam) membawa 20 pemain saat melakoni laga tandang menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan, Kalimantan Timur, dalam lanjutan Liga Super Indonesia, Selasa (3/5).

Manajer tim Coeng Agus Setiawan mengatakan komposisi pemain yang tidak terlalu banyak itu dikarenakan tim Pusam hanya melakoni satu pertandingan saja. "Kita tak membawa banyak pemain. Selain jaraknya dekat, kita juga hanya melakoni sekali pertandingan saja dan habis itu langsung balik ke Samarinda," katanya.

Skuat Pesut Mahakam direncanakan berangkat lebih cepat menuju Kota Minyak. Pada Sabtu (31/5), M Roby dkk sudah diberangkatkan untuk mempersiapkan diri menghadapi Derby Borneo tersebut. Dikatakan Coeng, selama tim ditangani Nil Maizar, setiap tur tim memang berangkat lebih cepat dari biasanya.

"Dulu kami berangkat dua hari jelang pertandingan. Sekarang tiga hari menjelang tim sudah harus ada di kota yang dituju. Pelatih ingin memberikan porsi latihan di tempat atau kota yang disambangi," ujar Coeng.

Tim sendiri direncanakan berangkat Sabtu (31/5) siang dan Ahad (1/6) pagi, akan menjalani latihan di salah satu lapangan di sekitar hotel. "Kami sudah konfirmasi dengan pihak hotel soal lapangan yang akan digunakan. Pihak hotel yang akan mengurus peminjaman lapangan untuk latihan," terangnya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement