Senin 02 Jun 2014 17:01 WIB

3 Kenangan Jun Ji Hyun di Drama 'You Who Came from the Star'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Jun Ji Hyun
Foto: ist
Jun Ji Hyun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Efek sinergis dari akting aktris Korea Selatan Jun Ji Hyun dan aktor Kim Soo Hyun sangat sukses dan berada di luar imajinasi apapun. Karisma mereka terus bersinar meski tiga bulan sudah drama itu berakhir. 

Setidaknya ada tiga kenangan yang ditinggalkan kedua pasangan K-drama ini dalam drama populer tersebut, dilansir dari Kdramastars, Senin (2/6).

1. Kim Soo Hyun menjadi bintang top

Soo Hyun dan Ji Hyun bertemu pertama kalinya saat syuting film 'The Thieves.' Ketika itu, Ji Hyun adalah seorang bintang top, sedangkan Soo Hyun masih aktor pendatang baru.

"Aku merasa sangat kecil di matanya (Ji Hyun)," ujar Soo Hyun ketika menceritakan kesan pertamanya saat bertemu Ji Hyun kala itu.

Kini, setelah 'You Who Came from teh Star' menjadi drama sukses di Asia, giliran Soo Hyun menjadi bintang populer. Dia telah meraih puncak popularitasnya dan telah menjadi bintang top, sejajar dengan Ji Hyun.

2. Sindrom 'You Who Came from the Star'

Ketika Ji Hyun dan Soo Hyun menjadi bintang iklan di Tiongkok, mereka menghasilkan pendapatan hingga 50 juta dolar AS. Bagaimana tidak? Ji Hyun menjadi bintang 25 iklan sekaligus, sedangkan Soo Hyun 35 iklan dan itu hanya dalam waktu tiga bulan setelah serial itu berakhir. Ini menciptakan sindrom tersendiri.

3. Chun Song Yi & Do Min Joon menjadi Baeksang Couple

Pada pagelaran Baeksang Arts Awards ke-50 baru-baru ini, Soo Hyun dan Ji Hyun menerima penghargaan utama. Signor Lynn yang menyanyikan 'My Destiny',  yang merupakan lagu tema untuk drama itu juga menerima penghargaan. 

Dalam drama 'You Who Came from the Star,' Soo Hyun berperan sebagai Do Min Joon, sedangkan Ji Hyun sebagai Chun Song Yi. Saat menerima penghargaan utama itu, Soo Hyun berteriak gembira di panggung. "Chun Song Yi, aku mencintaimu," ujar Soo Hyun.

Ji Hyun yang juga menerima penghargaan membalas ucapan Soo Hyun. "Soo Hyun, mari kita bersama lagi di kesempatan lainnya," ujar Ji Hyun. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement