Kamis 05 Jun 2014 08:48 WIB

Ini Cerita Manga Terbaru 'Rurouni Kenshin'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Shishio Makoto dan Yumi Komagata
Foto: animenewsnetwork
Shishio Makoto dan Yumi Komagata

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Shueisha's Jump SQ Magazine mengumumkan rincian lebih lanjut tentang manga edisi terbaru dari Rurouni Kenshin karangan Nobuhiro Watsuki.

Dua bab manga berjudul Hono wo Suberu-Rurouni Kenshin: Uramaki (Controlling Flame-Rurouni Kenshin: Hidden Chapter) akan menceritakan kisah bagaimana Shishio Makoto dan Yumi Komagata bertemu.

Dilansir dari Anime News Network, Kamis (5/6), manga itu juga akan memberitahu rahasia bagaimana Shishio membentuk organisasinya, Juppongatana. Shueisha akan menerbitkan bab pertama dalam edisi teranyarnya Agustus mendatang.

"Rahasia bagaimana pemegang bendera kejahatan (Shishio Makoto) jatuh cinta akhirnya terungkap. Watsuki ingin menuliskan karya barunya untuk menemani dua film live action yang akan tayang perdana pada 1 Agustus dan 13 September di Jepang," ujar perwakilan Shueisha.

Novelis Kowaru Kurosaki yang tak lain adalah istri Watsuki telah mengungkapkan, suaminya sedang menuliskan manga yang fokus ceritanya pada karakter musuh. Dia mengundang penonton untuk memberikan saran. Watsuki berencana untuk melanjutkan kembali manga ini pada musim gugur 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement