Kamis 12 Jun 2014 06:40 WIB

Lahm dan Mueller Perpanjang Kontrak di Muenchen

Rep: C83/ Red: Yudha Manggala P Putra
Pemain Timnas Jerman Thomas Mueller (kiri depan) melakukan pemanasan bersama rekannya Philipp Lahm di Santo Andre dekat Porto Seguro, Brasil, Selasa (10/6).
Foto: AP
Pemain Timnas Jerman Thomas Mueller (kiri depan) melakukan pemanasan bersama rekannya Philipp Lahm di Santo Andre dekat Porto Seguro, Brasil, Selasa (10/6).

REPUBLIKA.CO.ID,JERMAN-- Kapten Timnas Jerman Philipp Lahm dan gelandang Thomas Mueller memperpanjang kontrak mereka di Bayern Muenchen dengan masa tambahan dua tahun lagi. Dengan perpanjangan kontrak tersebut, Philipp Lahm tetap memperkuat Die Rotten hingga 2018, sedangkan Thomas Mueller hingga 2019.

CEO Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge mengatakan kedua pemain tersebut telah bergabung dengan Bayern sejak awal karir mereka dan mereka akan menjadi pemain penting di masa depan.

Rummenigge  juga mengatakan bahwa ia berharap Lahm dan Mueller memiliki penampilan yang cemerlang di piala dunia nanti. "Semoga bisa memperoleh gelar juara", ujarnya dilansir laman resmi klub. 

Sebelumnya, Mueller sempat diisukan akan berpindah ke klub Manchester United. "Saya senang telah memperpanjang kontrak saya hingga 2019. Saya telah  mengadakan pembicaraan yang sangat baik dengan perwakilan klub. Pembicaraan tersebut membuat jelas bahwa saya berada di klub yang tepat", ujar Mueller.

Lebih lanjut Mueller mengatakan bahwa ia akan bisa memainkan peran penting dalam rencana klub. "FC Bayern telah klub saya sejak tahun 2000, dan akan tetap klub saya di tahun-tahun mendatang", ucap Mueller seperti dilansir ESPNFC

Hal yang sama juga disampaikan oleh Lahm. Ia akan  mengakhiri karirnya di Allianz Arena. ""Ini jelas kontrak terakhir saya, Saya akan pensiun di sini saya benar-benar senang", ujar Lahm.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَجَعَلُوْا لِلّٰهِ مِمَّا ذَرَاَ مِنَ الْحَرْثِ وَالْاَنْعَامِ نَصِيْبًا فَقَالُوْا هٰذَا لِلّٰهِ بِزَعْمِهِمْ وَهٰذَا لِشُرَكَاۤىِٕنَاۚ فَمَا كَانَ لِشُرَكَاۤىِٕهِمْ فَلَا يَصِلُ اِلَى اللّٰهِ ۚوَمَا كَانَ لِلّٰهِ فَهُوَ يَصِلُ اِلٰى شُرَكَاۤىِٕهِمْۗ سَاۤءَ مَا يَحْكُمُوْنَ
Dan mereka menyediakan sebagian hasil tanaman dan hewan (bagian) untuk Allah sambil berkata menurut persangkaan mereka, “Ini untuk Allah dan yang ini untuk berhala-berhala kami.” Bagian yang untuk berhala-berhala mereka tidak akan sampai kepada Allah, dan bagian yang untuk Allah akan sampai kepada berhala-berhala mereka. Sangat buruk ketetapan mereka itu.

(QS. Al-An'am ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement