Rabu 25 Jun 2014 10:03 WIB

Ribuan Fans Jepang 'Nyebrang' ke Korea Demi Jaejoong

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Kim Jaejoong
Foto: Soompi
Kim Jaejoong

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Lebih dari dua ribu orang fans asal Jepang datang ke Korea Selatan demi memberikan dukungan dalam acara jumpa penggemar anggota JYJ, Kim Jae Joong. Mereka sengaja datang dan menghabiskan akhir pekan di sana dan menuju ke lokasi syuting serial terbaru sang idola berjudul 'Triangle.'

Itu adalah syuting pertama Jaejoong untuk film tersebut. Ribuan fans Negeri Sakura itu memadati lokasi syuting.

Tak hanya itu, mereka membawakan sejumlah prasmanan untuk staf dan kru film demi menunjukkan terima kasih mereka atas kerja keras tim.

Jaejoong pun menggelar acara jumpa penggemar singkat setelah syuting. Dia mengakomodasi penggemarnya yang sudah jauh-jauh menyebrang ke Korea untuk mengunjunginya. Ia pun berbicara tentang drama tersebut.

"Ini luar biasa bahwa ada dua ribu penggemar datang ke Korea hanya demi acara singkat ini. Ini menunjukkan dedikasi mereka untuk Jaejoong," ujar perwakilan C-Jes Entertainment, dilansir dari Kdramastars, Rabu (25/6).

'Triangle' mengalami permintaan tayang yang tinggi di Tiongkok, Jepang, dan Thailand. Penjualan hak siarnya sudah mencapai tujuh juta dolar AS. Demikian juga lagu temanya yang dinyanyikan langsung oleh Jaejoong ikut menjadi hit besar di kalangan penggemar.

Lagu tema tersebut menempati posisi kedua di Grafik iTunes Khusus Soundtrack (OST) di Jepang, juga urutan keempat untuk single secara keseluruhan. Drama Jaejoong ini akan tayang setiap Senin dan Selasa di MBC TV.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement