Ahad 06 Jul 2014 08:47 WIB

Suami Kim Kardashian Disoraki di London, Kenapa?

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Citra Listya Rini
Kanye West
Foto: Reuters
Kanye West

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Untuk kesekian kalinya penampilan Kanye West mendapatkan sorakan tidak enak dari penonton. Kali ini rapper sekaligus suami Kim Kardashian itu mendapatkan sorakan ketika tampil untuk menutup acara Wireless Festival di London.

Dilansir Huffington Post, Ahad (6/7), West naik ke atas panggung dengan menggunakan topeng. Selama 15 menit sebelum menyanyi, dia berceloteh tentang konsumerisme, ketenaran, dan diskriminasi di dunia fashion.

Penampilan West di ajang festival musik tersebut tidak sesuai dengan tema acara dan membosankan. Saat membawakan lagu hitsnya yang berjudul Yeezus, West masih mendapatkan respon yang baik dari penonton. Namun, West pada lagu berikutnya dia mendapatkan sorakan tidak senang dari penonton karena penampilannya yang garing. 

Dalam setiap aksi panggungnya, West selalu memulainya dengan berceloteh tentang sesuatu hal. Dia pernah membahas tentang media dan iklan yang dapat mencuci otak masyarakat. Tak hanya itu, West juga pernah berceloteh mengenai Louis Vuitton dan membicarakan selebritis yang memiliki keturunan afro-amerika. 

Celotehan yang diutarakan oleh West, membuat penonton jengah karena terlalu panjang dan tidak esensial. Meski kerap mendapatkan sorakan, namun West tidak pernah kapok dan tetap memiliki rasa percaya diri. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement