Selasa 08 Jul 2014 17:10 WIB

Lebih dari 3 Juta Warga DKI Andalkan Air Bersih PT PAM Lyonnaise Jaya

Red: Maman Sudiaman
Palyja menjadi salah satu operator pelayanan air bersih di Jakarta.
Foto: kontan
Palyja menjadi salah satu operator pelayanan air bersih di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) berkomitmen melayani penyediaan air bersih untuk warga di wilayah Barat DKI Jakarta .  Saat ini, sekitar 3 juta warga Jakarta telah menikmati layanan air bersih PALYJA.

Beroperasi sejak 1 Februari 1998, melalui 25 tahun kerjasama dengan PAM Jaya, PALYJA telah menjangkau sekitar 61 persen wilayah .  Jumlah ini tentu saja akan terus ditingkatkan seiring dengan kebutuhan masyarakat.

"Air bersih menjadi kebutuhan dasar bagi masyarakat, khususnya di Ibu Kota Jakarta yang penduduknya sangat padat dan di sebagian wilayahnya seperti di Jakarta Utara dan Jakarta Barat langka akan air tanah.  Oleh sebab itu pemenuhan akan akses air bersih kepada masyarakat harus terus diupayakan. " ujar Kepala Divisi Korporat Komunikasi dan Tanggung Jawab Sosial Palyja, Meyritha Maryanie, baru-baru ini.

Apalagi, katanya,  salah satu misi PALYJA adalah memberikan kepuasan kepada pelanggan. Tentu saja,  penyediaan air bersih dimaksud dengan tingkat pelayanan yang tinggi, baik aspek kuantitas, kontinuitas dan kualitas yang baik melalui operasi yang unggul.